DOSIS OBAT NEUROVIT-E Tablet Salut Gula

NEUROVIT-E
Tablet Salut Gula
Vitamin Neurotropik dan Vitamin E

KOMPOSISI
Tiap tablet Neurovit-E mengandung Vitamin B1 (Thiamine Disulfide) 100 mg, Vitamin B6 (Pyridoxine HCl) 200 mg, Vitamin B12 (Cyanocobalamin) 200 mg, dan Vitamin E 50 mg.

FARMAKOLOGI / CARA KERJA OBAT
Vitamin B1, B6, dan B12 adalah vitamin-vitamin neurotropik yang terpenting dari golongan vitamin B-Kompleks. Terutama dalam konsentrasi yang tinggi , vitamin-vitamin ini sangat bermanfaat bagi kelancaran berfungsinya jaringan syaraf otak.

Vitamin B1 diperlukan untuk mempertahankan konsumsi zat asam dalam jumlah yang cukup besar dalam otak, untuk dapat mencegah akumulasi asam laktat dan asam piruvat sehingga metabolisme karbohidrat dapat berlangsung sebagaimana mestinya. Vitamin B6 dibutuhkan untuk mengatur metabolisme asam glutamat dan asam amino butirat untuk kelancaran fungsi otak. Sedangkan vitamin B12 diperlukan untuk proses-proses metabolisme yang berhubungan dengan fungsi keseluruhan dari serat-serat syaraf dalam susunan syaraf pusat dan susunan syaraf perifer. Kombinasi dari ketiga vitamin neurotropik tersebut bekerja sinergis, sehingga daya sembuhnya sebagai keseluruhan melebihi efek-efek yang dimiliki masing-masing vitamin itu sendiri.
DOSIS OBAT NEUROVIT-E Tablet Salut Gula
DOSIS OBAT NEUROVIT-E Tablet Salut Gula

Baca Juga Dosis Obat Lainnya :
  1. Dosis Obat NEW DIATABS Tablet Antidiare
  2. Dosis Obat NIFEDIPINE Tablet (Nifedipine)
  3. Dosis Obat NIPE Pediatric Drops
  4. DOSIS OBAT NONFLAMIN Kapsul
  5. Dosis Obat NORVASK Tablet
  6. DOSIS OBAT NOVALGIN Tablet, Sirup, Drops
Vitamin E adalah antioksidan biologis untuk menghemat penggunaan oksigen. Sel-sel di seluruh tubuh, termasuk sel-sel syaraf otak, mengalami perbaikan dalam pernafasannya hingga metabolisme berlangsung lebih lancar. Juga peredaran darah menjadi lebih lancar dan oksigen di dalam sel darah merah akan lebih terjamin. Vitamin E memiliki pengaruh baik atas poros kelenjar hipofisis dan suprarenalis, sehingga keseimbangan sekresi hormon-hormon dapat diperbaiki. Hal ini sangat bermanfaat terutama bagi orang yang lanjut usia.

INDIKASI
  • Neuritis, neuroparalysis, Lumbago, Neuralgia, Rheumatism, Paresthesia, Asthenia neuropathy.
  • Keadaan lesu, lemah dan kurang bersemangat.
  • Sebagai penunjang kesehatan pada penderita penyakit infeksi.
  • Anemia.
DOSIS
1 kali sehari tablet atau menurut petunjuk dokter.

KEMASAN
Dus berisi 6 strip @ 10 tablet salut gula.

KETERANGAN
Diproduksi oleh PT. Kimia Farma, Jakarta, Indonesia.

Subscribe to receive free email updates: