DOSIS OBAT DERMATIX ULTRA GEL

DERMATIX ULTRA GEL
Gel Silikon untuk Mengurangi Luka Parut

Dermatix Ultra gel adalah gel silikon topikal yang transparan, cepat mengering dan membantu mempertahankan keseimbangan kelembaban kulit, di samping kemampuannya untuk membantu merawat permukaan kulit yang mengalami luka parut akibat operasi, luka bakar dan luka-luka lainnya.

Dermatix Ultra gel dapat meratakan, mengurangi dan menghaluskan luka parut, meringankan rasa gatal dan ketidaknyamanan dari luka parut serta mengurangi perubahan warna karena luka parut tersebut. Dermatix Ultra gel sangat ringan, formulanya tidak berminyak yang mudah digunakan ke seluruh bagian kulit, termasuk wajah, persendian dan lipatan, dan mengering dengan cepat membentuk lapisan transparan yang membuat kulit terasa bersih dan lembut.

Dermatix Ultra gel dikembangkan dengan menggunakan polimer rantai panjang dasar yang sama dengan lembaran gel silikon topikal, yang tersedia dalam tube untuk tingkat kenyamanan yang tinggi. Dermatix Ultra gel mengandung cyclopentasiloxane dan ester vitamin C eksklusif yang memberikan kenyamanan lebih secara estetika pada penanganan luka parut. Gel terdapat dalam tube isi 7g, 15g dan 60g.

INDIKASI
Dermatix Ultra gel digunakan untuk pencegahan dan perawatan keloid dan luka parut (misalnya luka parut yang disebabkan oleh prosedur umum operasi, luka trauma dan luka bakar), setelah luka sembuh dan permukaan kulit telah utuh.
DOSIS OBAT DERMATIX ULTRA GEL
DOSIS OBAT DERMATIX ULTRA GEL

Baca Juga Dosis Obat Lainnya :
  1. Dosis Obat DEXAMETHASONE (Deksametason)
  2. DOSIS OBAT DILTIAZEM (Diltiazem)
  3. Dosis Obat DOMPERIDONE (Domperidone)
  4. DOSIS OBAT DOPAMET Tablet (Methyldopa)
  5. DOSIS OBAT DOXYCYCLINE (Doxycycline/Doksisiklin)
  6. DOSIS OBAT DULCOLACTOL (Lactulosa)
DOSIS DAN ATURAN PEMAKAIAN
Potonglah bagian ujung secara hati-hati terutama pada penggunaan pertama. Bersihkan kulit yang mengalami luka parut dan keringkan dengan seksama. Dermatix Ultra gel sebaiknya hanya digunakan pada kulit yang kering dan bersih. Ambil sedikit Dermatix Ultra gel lalu pijatkan perlahan pada luka parut. Gunakan dua kali sehari, atau sesuai dengan petunjuk dokter Anda. Setelah kering, Dermatix® Ultra gel dapat ditutup dengan kosmetik.

KONTRAINDIKASI
  • Dermatix Ultra gel tidak boleh digunakan pada luka terbuka atau luka yang masih baru.
  • Dermatix Ultra gel sebaiknya tidak bersentuhan dengan membran mukosa, atau digunakan di sekitar mata
  • Dermatix Ultra gel sebaiknya tidak digunakan bersamaan dengan perawatan kulit lainnya tanpa nasehat dari dokter anda.
EFEK SAMPING
Belum ada efek samping yang diamati dengan penggunaan Dermatix Ultra gel. Pada studi yang dilakukan, tidak terjadi iritasi dan uji iritasi primer dilaporkan negatif. Jika terjadi kemerahan, rasa nyeri atau iritasi pada kulit, konsultasikan segera dengan dokter atau apoteker anda.

PENYIMPANAN
Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Simpan dibawah suhu 25°C dan jauhkan dari sumber panas. Jangan digunakan setelah tanggal kadaluarsa yang tercetak pada kemasan.

KETERANGAN
Diproduksi oleh: Hanson Medical Inc., USA
Diimpor di Indonesia oleh: PT. Transfarma Medica Indah, Jakarta – Indonesia.

Subscribe to receive free email updates: